Rabu, 27 Maret 2013

Cara Daftar Paket Internet Simpati Ultima

Posted by Perumahan asri 18.31, under ,, | No comments


Sebelum membahas Cara Daftar Paket Internet Simpati Ultima, semuanya sudah tahu kan Simpati merupakan kartu dengan profider GSM. GSM merupakan kepanjangan dari Global System for Mobile. Seperti yang kita ketahui bahwa untuk koneksi GSM dikenal lebih baik di bandingkan dengan CDMA. Namun tidak dapat di pungkiri bahwa tarif juga lebih mahal tentunya. Oleh karena itu ada promo Simpati Internet yang di namakan Simpati Internetmania Ultima. Sudah di ketahui pula bahwa yang namanya promo pastinya lebih murah atau ada penambahan kapasitas.

Kali ini aku akan membahan mengenai Cara Daftar Paket Internet Simpati Ultima. Berikut daftar tarif yang di tawarkan dalam Promo Simpati Internet Ultima.


Cara Daftar Paket Internet Simpati Ultima satu kali

Ketik flash<spasi>on<spasi>harga paket kirim ke 3636
Misal : daftar paket bulanan 600MB dengan harga Rp 50.000. Simpati Internet mania Ultima satu kali berarti jika telah habis masa paket maka tidak akan di perpanjang. Sehingga jika kita mendaftar sekarang paket 30 hari, maka setelah pemakaian 30 hari maka paket ini tidak akan memperpanjang Otomatis. Itu artinya setelah lewat 30 hari dari pendaftaran maka akan menikmati tarif internet normal.
Contoh: flash on 50000

Setelah mendaftar maka akan ada SMS konfirmasi pembelian paket, jika ingin melanjutkan. Maka balas SMS tersebut dengan mengetik flash<spasi>ya.


Cara Daftar Paket Internet Simpati Ultima Berlangganan (otomatis diperpanjang ketika masa aktif paket habis)

Ketik flash<spasi>sub<spasi>harga paket kirim ke 3636

Misal : daftar paket bulanan 600MB dengan harga Rp 50.000. Simpati Internet mania Ultima berlangganan, berarti jika telah habis masa paket maka akan di perpanjang selama pulsa mencukupi. Sehingga jika kita mendaftar sekarang paket 30 hari, maka setelah pemakaian 30 hari maka paket ini akan memperpanjang Otomatis. Itu artinya setelah lewat 30 hari dari pendaftaran maka akan terus menikmati paket tersebut jika pulsa mencukupi untuk memperpanjang paket..


Contoh: flash sub 50000

Setelah mendaftar maka akan ada SMS konfirmasi pembelian paket, jika ingin melanjutkan pelanggan membalas sms tersebut dengan mengetik flash<spasi>ya .

Catatan : Tambahan kuota peket Internet SImpati berlaku apabila menggunakan jaringan 3G Telkomsel. Pastikan pengaturan jaringan ponsel Anda hanya memilih 3G. Pelanggan harus menerima SMS konfirmasi pengaktifan paket sebelum melakukan akses internet melalui simPATI, karena jika belum menerima SMS konfirmasi maka pelanggan akan terkena tarif normal.

cara cek pemakaian terakhir paket internet Simpati, hubungi *887#
cara cek sisa kuota paket Internet SImpati ultima, hubungi *889#
cara cek status paket Internet Simpati Ultima dengan SMS ketik:  flash<spasi>info kirim ke 3636

Cara Berhenti Berlangganan Paket Internet Simpati dengan SMS

Ketik SMS : flash<spasi>off ke 3636.

Catatan : Meskipun telah berhenti berlangganan, sisa paket masih dapat digunakan sampai dengan masa aktifnya berakhir.

Syarat & ketentuan Paket Internet Simpati berlaku :Bonus dapat digunakan dengan minimum sisa pulsa Rp. 150

0 komentar: